SYARAT DAN KETENTUAN APLIKASI TRUEMONEY
(TrueMoney Wallet Indonesia)
Syarat dan Ketentuan ini berlaku untuk semua para Pengguna Aplikasi TRUEMONEY yang Layanannya disediakan oleh PT Witami Tunai Mandiri ("TRUEMONEY INDONESIA", atau "Kami") sehubungan dengan penggunaan dan akses Aplikasi TRUEMONEY.
1. TRUEMONEY INDONESIA adalah operator uang elektronik berbasis server yang didirikan dan dikelola oleh PT. Witami Tunai Mandiri berdomisili di Millenium Centennial Center, Lantai 36. Jl. Jend Sudirman Kav 25, Kuningan-Setiabudi, Jakarta Selatan, 12920, yang telah diberi izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, yaitu:
a. Penerbit Uang Elektronik sesuai dengan Surat No. 16/129 / DKSP tertanggal 18 Juli 2014 sebagaimana diperpanjang dengan Surat No. 20/259/DKSP/Srt/B tertanggal 12 Juli 2018 yang dikeluarkan oleh Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran atau “DKSP”; dan
b. Penyelenggara Transfer Dana sesuai dengan Sertifikat No. 16/152/DKSP/58 tertanggal 18 Juli 2014.
2. ID TRUEMONEY adalah identitas para Pengguna Aplikasi TRUEMONEY untuk tujuan mengakses Layanan, dan aplikasi seluler.
3. KYC adalah Prinsip Pengenalan Nasabah (Know Your Customer) sebagai rangkaian tahapan lebih lanjut dari Customer Due Diligence, KYC merupakan tindakan untuk melakukan proses identifikasi, verifikasi, dan pemantauan calon Pengguna yang dilakukan oleh TRUEMONEY INDONESIA sebelum calon Pengguna disetujui oleh TRUEMONEY INDONESIA sebagai pengguna Layanan Aplikasi TRUEMONEY.
4. Akun Dormant adalah akun terdaftar Agen TRUEMONEY dan Member TRUEMONEY yang dalam jangka waktu tertentu tidak melaksanakan Transaksi.
5. Layanan terdiri dari layanan Uang Elektronik dan Transfer Dana yang memungkinkan Pengguna memiliki saldo batas di Aplikasi TRUEMONEY.
6. Agen TRUEMONEY adalah individu atau entitas tertentu yang bermitra dengan TRUEMONEY INDONESIA untuk mendistribusikan Layanan kepada Anggota dan non-Anggota, melalui aplikasi smartphone berbasis Android.
7. Pedagang adalah toko ritel atau pihak ketiga berdasarkan perjanjian dengan TRUEMONEY INDONESIA yang menawarkan Produk dan Layanan kepada para Pengguna.
8. Members atau (Para) Anggota adalah Pengguna Aplikasi TRUEMONEY yang kepadanya telah atau belum dilakukan CDD atau KYC.
9. Pengguna adalah individu yang menggunakan Layanan Aplikasi TRUEMONEY.
10. (Para) Pengguna Tidak Terdaftar adalah para Pengguna Aplikasi TRUEMONEY yang kepadanya proses CDD atau KYC belum dilakukan sehingga manfaatnya harus dibedakan dari Para Pengguna Terdaftar sesuai dengan peraturan Bank Indonesia yang berlaku.
11. (Para) Pengguna Terdaftar adalah para Pengguna Aplikasi TRUEMONEY yang kepadanya proses CDD atau KYC dilakukan yang akan diberikan manfaat sesuai dengan peraturan Bank Indonesia yang berlaku dan jumlah total transaksi maksimum per bulan (secara akumulatif) adalah Rp. 20.000.000 (dua puluh juta Rupiah).
12. Kanal Mitra adalah [ pihak ketiga yang bekerjasama dengan TRUEMONEY INDONESIA dalam menyediakan Layanan Aplikasi TRUEMONEY kepada Agen TRUEMONEY dan Anggota TRUEMONEY.
13. Kata Sandi adalah kombinasi huruf dan angka yang dibuat oleh para Pengguna untuk mengakses Aplikasi TRUEMONEY dan dapat diubah oleh para Pengguna.
14. PIN (Nomor Identifikasi Pribadi) TRUEMONEY adalah informasi rahasia dan hanya diketahui oleh para Pengguna dan harus dimasukkan/diinput oleh para Pengguna tersebut untuk penggunaan Layanan Aplikasi TRUEMONEY. ID TRUEMONEY, Kata Sandi dan PIN digunakan untuk membuktikan bahwa para Pengguna berhak untuk Layanan Aplikasi TRUEMONEY.
15. OTP (One Time Password) adalah kode acak yang dikirim melalui SMS ke masing-masing para Pengguna.
16. Produk dan Layanan adalah barang dan/atau jasa yang diiklankan atau ditawarkan di Aplikasi TRUEMONEY dan/atau Pedagang.
17. Transaksi adalah semua kegiatan keuangan yang melibatkan saldo Aplikasi TRUEMONEY para Pengguna, termasuk tetapi tidak terbatas pada: debit, kredit, transfer, top-up, kas keluar, pembelian Produk dan Layanan yang tersedia di Aplikasi TRUEMONEY dan/atau aplikasi Pedagang yang dilakukan secara online atau offline.
18. Data Pribadi berarti informasi yang darinya seseorang dapat diidentifikasi secara independen atau melalui kombinasi informasi lain yang kami miliki (mis. secara langsung atau tidak langsung melalui sistem kami).
II. PERSYARATAN PENDAFTARAN
III. SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
7. Terhadap setiap kemungkinan terjadinya perbedaan data pada transaksi apapun yang dilakukan oleh Pengguna di dalam Layanan Aplikasi TRUEMONEY maupun pada Kanal Mitra, Rekonsiliasi data akan senantiasa merujuk kepada data yang dimiliki oleh TRUEMONEY INDONESIA.
8. Sebagai bukti bahwa Transaksi yang dipesan oleh Pengguna telah berhasil dilakukan oleh Aplikasi TRUEMONEY, Pengguna akan mendapatkan pemberitahuan tentang Transaksi melalui dasbor pengguna di Aplikasi TRUEMONEY Pengguna.
9. Pengguna setuju dan mengakui bahwa: dengan melakukan Transaksi melalui Aplikasi TRUEMONEY, semua pesanan Pengguna yang diterima oleh Aplikasi TRUEMONEY akan diperlakukan sebagai bukti yang sah meskipun tidak ada dokumen tertulis yang dibuat dan/atau diterbitkan dokumen yang ditandatangani. Bukti pesanan dari Pengguna ke Aplikasi TRUEMONEY dikirim secara elektronik dan disimpan di pusat data TRUEMONEY INDONESIA dan/atau disimpan dalam bentuk penyimpanan informasi dan data lainnya di TRUEMONEY INDONESIA, baik dalam bentuk dokumen tertulis, catatan, cetakan komputer dan/atau salinan, yang akan menjadi bukti yang sah sehingga keabsahan, kebenaran atau keasliannya tidak akan ditolak.
10. Sehubungan dengan Pengguna TRUEMONEY Tidak Terdaftar, saldo batas akun maksimum adalah Rp. 2.000.000 (dua juta Rupiah); Layanan yang diperoleh hanya dalam bentuk top-up dan pembayaran;
11. Sementara sehubungan dengan Pengguna TRUEMONEY Terdaftar, saldo batas akun adalah sebesar maksimal Rp. 10.000.000 (sepuluh juta Rupiah); Layanan yang diperoleh adalah dalam bentuk top-up, pencairan, saldo transfer ke sesama Pengguna dan ke rekening bank, serta pembayaran.
12. Pengguna tidak akan menerima bunga apa pun atas penempatan dana di akun Aplikasi TRUEMONEY.
13. Dana Pengguna yang ditempatkan di Aplikasi TRUEMONEY tidak dilindungi oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
14. Pengguna dapat menghubungi dan melaporkan ke nomor telepon Layanan Pelanggan TRUEMONEY INDONESIA (08041000100) jika kehilangan kartu sim atau perangkat ponsel cerdas dengan nomor yang terdaftar di Aplikasi TRUEMONEY akan diblokir. Laporan tersebut perlu mencantumkan nomor kartu identitas/SIM yang terdaftar pada sistem TRUEMONEY INDONESIA.
15. Pengguna diharuskan untuk sering memperbarui jika ada perubahan pada Data Pribadi dengan menghubungi nomor telepon Layanan Pelanggan TRUEMONEY (08041000100).
16. TRUEMONEY INDONESIA hanya berkewajiban menanggung kerugian langsung yang diderita oleh Pengguna selama hal itu dapat dibuktikan karena kesalahan TRUEMONEY INDONESIA, dengan jumlah maksimum dari jumlah nominal dari transaksi yang relevan atau yang disengketakan.
IV. ID, KATA SANDI DAN PIN TRUEMONEY
V. PENGHENTIAN AKSES KE LAYANAN
1. Akses ke Layanan Aplikasi TRUEMONEY akan dihentikan oleh TRUEMONEY INDONESIA jika:
a. Pengguna meminta untuk berhenti mengakses Layanan Aplikasi TRUEMONEY secara permanen, yang antara lain disebabkan oleh:
b. Bukti penerimaan laporan tertulis dari Pengguna terkait dugaan atau diketahuinya ID, Kata Sandi dan PIN TRUEMONEY Pengguna oleh pihak lain yang tidak berwenang.
c. TRUEMONEY INDONESIA menerapkan kepatuhan terhadap hukum dan peraturan yang berlaku.
2. Dalam hal Anggota ingin melaporkan kehilangan saldo, permintaan untuk pemblokiran dan pengaktifan kembali karena penghentian akses ke Layanan yang disebutkan di atas, Pengguna harus menghubungi Layanan Pelanggan TRUEMONEY melalui nomor telepon Layanan Pelanggan atau alamat email sebagaimana tertulis pada menu 'Kontak' di Aplikasi TRUEMONEY.
VI. BATASAN TANGGUNG JAWAB
Pengguna akan membebaskan TRUEMONEY INDONESIA dari klaim apa pun, jika TRUEMONEY INDONESIA tidak dapat melakukan pesanan untuk Transaksi dari Pengguna, baik sebagian atau seluruhnya, karena peristiwa atau penyebab di luar kendali Aplikasi TRUEMONEY termasuk tetapi tidak terbatas pada gangguan dengan virus komputer atau sistem Trojan Horses atau komponen yang dapat mengganggu Layanan Aplikasi TRUEMONEY, atau sistem komputer, para Pengguna atau Penyedia Layanan Internet, bencana alam, perang, kerusuhan, peralatan, sistem atau transmisi yang tidak berfungsi, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, kebijakan pemerintah, kegagalan sistem perbankan, dan peristiwa atau sebab lain di luar kekuasaan atau kemampuan TRUEMONEY INDONESIA.
VII. AKUN NON-AKTIF (DORMANT) DAN BIAYA AKUN DORMANT
1. Ketentuan akun non aktif (selanjutnya disebut “Akun Dormant”) berlaku bagi Agen TRUEMONEY dan Member TRUEMONEY.
2. Agen TRUEMONEY dianggap tidak aktif atau Dormant dalam hal tidak ada Transaksi selama 3 (tiga) bulan berturut-turut. Agen TRUEMONEY memberi wewenang kepada TRUEMONEY INDONESIA untuk memotong saldo Agen dan membebankan Biaya Akun Dormant dengan pemberitahuan 15 (lima belas) hari sebelumnya (selanjutnya disebut sebagai "Biaya Akun Dormant"). Akun Agen Dormant dengan ini mengesampingkan Pasal 1813, 1814 dan 1816 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata dan memberikan kepada TRUEMONEY INDONESIA hak dan kuasa yang tidak dapat ditarik kembali untuk membebankan Biaya Akun Dormant dengan pemberitahuan 15 (lima belas) hari sebelumnya dengan ketentuan sebagai berikut\.
Untuk keperluan ketentuan ini, "Transaksi" berarti penyelesaian semua aktivitas keuangan yang melibatkan saldo Aplikasi TRUEMONEY Pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada: debit, kredit, transfer, top-up, cash out, pembelian Produk dan Layanan yang tersedia di TRUEMONEY INDONESIA platform dan situs atau aplikasi pedagang dilakukan secara online atau offline, seperti yang Anda instruksikan.
3. Member dianggap tidak aktif atau Dormant sama halnya seperti akun agen diatas dalam hal tidak ada Transaksi selama 3 (tiga) bulan berturut-turut. Untuk akun member tidak dikenakan biaya dan akan di non-aktifkan jika tidak ada pergerakan transaksi atau saldo akhir Rp. 0. Jika Member Dormant kembali melakukan Transaksi pada akunnya, maka status Akun tersebut dapat diaktifkan Kembali dengan menghubungi Customer Care Truemoney.
4. Sehubungan dengan penutupan Akun Dormant oleh TRUEMONEY INDONESIA, Agen TRUEMONEY, dan Member TRUEMONEY dengan ini setuju untuk mengesampingkan penerapan Pasal 1266 dan 1267 KUHPerdata, kecuali jika Agen TRUEMONEY atau Member TRUEMONEY menutup sendiri Akun Dormant mereka.
5. Ketentuan terbaru mengenai Akun Dormant ini diberitahukan pada tanggal 16 Agustus 2023 dan mulai berlaku dalam waktu lima belas hari ke depan, yaitu pada tanggal 1 September 2023.
VIII. Penarikan (Withdrawal)
IX. PENOLAKAN TRANSAKSI
Kami dapat menolak dilakukannya Transaksi oleh Anda, jika sistem kami mendapatkan pola transaksi yang mencurigakan, adanya pelanggaran sebagian atau seluruh Syarat dan Ketentuan dan/atau perbedaan data identitas anda yang kami miliki, serta apabila tidak memenuhi ketentuan sebagaimana dipersyaratkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Layanan Kami dapat diinterupsi oleh kejadian atau hal tertentu di luar kewenangan dan kontrol Kami (Keadaan Kahar), termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, kebijakan pemerintah, dan hal-hal lainnya yang di luar kewenangan dan kontrol Kami. Anda oleh karenanya setuju untuk melepaskan Kami dari setiap klaim, jika Kami tidak dapat memenuhi instruksi Anda melalui akun TRUEMONEY INDONESIA baik sebagian maupun seluruhnya karena Keadaan Kahar.
X. HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
Grafik, logo, foto, gambar, nama, kata, huruf, angka, teks, pengaturan warna dan kombinasi elemen dari setiap hak kekayaan intelektual yang tersedia melalui TRUEMONEY App Services dimiliki oleh TRUEMONEY INDONESIA atau pemasok atau Pedagangnya. Merek dagang tersebut tidak boleh digunakan untuk hal-hal yang tidak terkait dengan Produk dan Layanan dengan cara apa pun yang dapat menyebabkan kebingungan di antara Pengguna Aplikasi TRUEMONEY atau membahayakan TRUEMONEY INDONESIA atau pemasok atau Pedagangnya. Para Pengguna Aplikasi TRUEMONEY dilarang meniru, mereproduksi, atau menggunakannya untuk keuntungan dan dengan cara apa pun tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari TRUEMONEY INDONESIA atau pemasok atau Pedagangnya.
XI. KEBIJAKAN PRIVASI
Harap mengacu ke Tambahan A tentang Kebijakan Privasi tentang bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan atau mengungkapkan Data Pribadi Anda dan praktik perlindungan data kami.
XII. KETIDAKABSAHAN
Jika ada bagian dari Syarat dan Ketentuan ini menjadi tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan karena hukum dan peraturan yang berlaku, maka para Pengguna setuju bahwa ketidakabsahan tersebut tidak akan mempengaruhi semua bagian lain dari Syarat dan Ketentuan ini. Kami akan berusaha untuk mengganti ketentuan tersebut menjadi sah dan tidak melanggar ketentuan hukum lainnya sehingga dapat mencerminkan tujuan yang sama dari ketentuan masing-masing.
XIII. HUKUM YANG BERLAKU DAN PENYELESAIAN PERSELISIHAN
Dengan menggunakan Layanan Aplikasi TRUEMONEY, Pengguna setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan ini dan bahwa interpretasinya akan tunduk pada ketentuan Undang-Undang Republik Indonesia. Setiap tindakan hukum atau perselisihan yang mungkin timbul sehubungan dengan Layanan Aplikasi TRUEMONEY, harus diselesaikan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atau tanpa mengurangi hak TRUEMONEY INDONESIA untuk mengajukan klaim ke pengadilan negeri kompeten lainnya di Indonesia.
XIV. LAIN-LAIN
Penggunaan Anda atas akun TRUEMONEY INDONESIA dan/atau Layanan TRUEMONEY INDONESIA merupakan persetujuan Anda untuk tunduk kepada (i) Ketentuan ini; (ii) Syarat dan Ketentuan Umum untujk penggunaan Aplikasi TRUEMONEY; (iii) Syarat dan Ketentuan khusus yang berlaku untuk setiap Layanan atau promosi atau kampanye pemasaran yang tersedia di Aplikasi, atau media sosial TRUEMONEY INDONESIA; (iv) kebijakan privasi; dan (v) peraturan perundang-undangan yang berlaku.
TAMBAHAN A – Kebijakan Privasi
Kebijakan Privasi ini berlaku bagi Layanan yang diberikan dan menetapkan bagaimana kami dapat mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan “Data Pribadi”, “informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi” Pengguna atau informasi pribadi lainnya (secara bersama-sama, “Data Pribadi”) sehubungand engan akses dan penggunaan Pengguna pada Aplikasi TRUEMONEY.
Sebagaimana dijelaskan lebih lengkap dalam Syarat dan Ketentuan untuk TRUEMONEY INDONESIA (“Syarat dan Ketentuan”), Aplikasi TRUEMONEY adalah aplikasi layanan terintegrasi yang dirancang oleh TRUEMONEY INDONESIA untuk para pengguna. Aplikasi TRUEMONEY menyediakan gerbang bagi Pengguna terdaftar Aplikasi TRUEMONEY untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, termasuk mengakses informasi atau promosi, dan melakukan pembayaran.
Aplikasi TRUEMONEY diberikan secara gratis bagi para pengguna terdaftar. TRUEMONEY INDONESIA adalah lembaga non-bank yang telah memperoleh izin untuk melakukan fasilitas nilai tersimpan di bawah pengawasan Bank Indonesia sebagai yang berwenang. Untuk penjelasan lebih rinci tentang Kebijakan Privasi ini mengenai TRUEMONEY INDONESIA, silakan baca bagian terkait di Aplikasi TRUEMONEY.
Dari waktu ke waktu, perlu bagi para Pengguna untuk memberikan Data Pribadi kepada kami sehubungan dengan akses Pengguna ke dan penggunaan Aplikasi TRUEMONEY. Dengan menyetujui Syarat dan Ketentuan atau dengan terus mengakses atau menggunakan Aplikasi TRUEMONEY, para Pengguna akan dianggap telah menyetujui dan diberitahu tentang ketentuan Kebijakan Privasi ini tentang pengumpulan, penggunaan, proses, penyimpanan, transfer, dan pengungkapan. Data Pribadi Pengguna sebagaimana diatur dalam Kebijakan Privasi ini.
Jika seorang Pengguna tidak memberikan Data Pribadi tersebut kepada kami, kami akan tetap tidak dapat memberikan Layanan penuh kepada Pengguna tersebut dalam Aplikasi TRUEMONEY atau untuk mematuhi hukum atau pedoman yang dikeluarkan oleh badan pengatur atau pihak berwenang terkait.
Dalam Kebijakan Privasi ini, kata “termasuk” tidak akan terbatas.
Kami dapat memperoleh Data Pribadi Pengguna dari berbagai sumber (misalnya dari Pengguna atau melalui pihak ketiga), termasuk:
B. PENGGUNAAN DATA PRIBADI
Kami akan menggunakan Data Pribadi yang kami dapatkan mengenai Pengguna untuk tujuan berikut ini:
Kami juga dapat menggunakan Data Pribadi Pengguna dengan cara lain yang untuk hal tersebut kami berikan pemberitahuan spesifik pada saat pengumpulan atau yang untuk hal tersebut selanjutnya telah disetujui oleh Pengguna.
C. PENGUNGKAPAN DATA PRIBADI
Data Pribadi Pengguna yang kami miliki akan dirahasiakan namun kami dapat memberikan informasi tersebut kepada para pihak berikut ini (dalam negeri atau luar negeri) untuk tujuan yang ditentukan dalam B.1 hingga B.3 di atas:
D. PEMASARAN LANGSUNG
Sebagaimana ditetapkan pada B.7, TRUEMONEY INDONESIA mungkin ingin menggunakan Data Pribadi Pengguna dalam kegiatan pemasaran langsung dan, di masa depan, akan mendapatkan persetujuan Pengguna sehubungan dengan ruang lingkup dan cara yang dimaksud untuk kegiatan pemasaran langsung tersebut. Di mana Pengguna memberikan persetujuan selanjutnya, maka harap dicatat bahwa:
Kami mengambil semua langkah wajar, termasuk perlindungan teknis, administratif, dan fisik untuk membantu melindungi Data Pribadi Pengguna yang kami proses, dari kehilangan, penyalahgunaan, dan akses tidak sah, pengungkapan, perubahan, dan perusakan.
Kami akan menyimpan dan mengusahakan penyedia Layanan kami untuk menyimpan Data Pribadi Pengguna hanya selama diperlukan untuk tujuan yang ditetapkan dalam Kebijakan Privasi ini dan sesuai dengan Kebijakan Privasi dan semua persyaratan peraturan yang berlaku.
Untuk para pengguna terdaftar akun TRUEMONEY, Informasi Pendaftaran dan Informasi Akun Pengguna (jika ada) dapat dilihat dan diedit dalam Aplikasi TRUEMONEY melalui akun Pengguna TRUEMONEY INDONESIA, yang dilindungi dengan kata sandi atau kode PIN. Kami sarankan agar Pengguna tidak mengungkapkan kata sandi atau kode PIN kepada siapa pun. Personel kami tidak akan pernah meminta kata sandi kepada setiap dalam panggilan telepon yang tidak diminta atau dalam email yang tidak diminta. Pengguna tidak boleh menyimpan informasi loginnya (mis., ID dan kata sandi pengguna) di komputer bersama atau publik.
F. PERUBAHAN PADA KEBIJAKAN PRIVASI INI
TRUEMONEY INDONESIA berhak untuk meninjau dan mengubah Kebijakan Privasi ini atas kebijakan kami sendiri dari waktu ke waktu, untuk memastikan bahwa kebijakan ini konsisten dengan perkembangan masa depan kami, dan/atau perubahan dalam persyaratan hukum atau peraturan. Jika kami memutuskan untuk mengubah Kebijakan Privasi ini, kami akan memberi tahu Anda tentang perubahan tersebut melalui pemberitahuan umum yang dipublikasikan pada Aplikasi atau ke alamat email Anda yang tercantum dalam akun Anda. Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab untuk meninjau Kebijakan Privasi ini secara teratur untuk informasi terbaru tentang pemrosesan data dan praktik perlindungan data kami, dan bahwa keberlanjutan penggunaan Anda atas Aplikasi atau komunikasi dengan kami, atau akses ke dan penggunaan Layanan setelah setiap perubahan pada Kebijakan Privasi ini akan merupakan penerimaan Anda terhadap Kebijakan Privasi ini dan semua perubahannya
G. LAIN-LAIN
H. PERNYATAAN
Dengan menggunakan Aplikasi TRUEMONEY, para Pengguna menyatakan bahwa para Pengguna telah membaca dan mengerti Kebijakan Privasi ini dan menyetujui penggunaan, pemrosesan, dan transfer Data Pribadi sebagaimana diatur dalam Kebijakan Privasi ini.
Sesuai dengan hak Pengguna berdasarkan Kebijakan Privasi ini untuk mengakses atau mengoreksi Data Pribadi Pengguna atau “opt-out” atau jika Pengguna ingin mengajukan pertanyaan atau complain, harap menghubungi Layanan Pelanggan
di bawah ini:
PT. Witami Tunai Mandiri
Millenium Centennial Center, Lantai 36
Jl. Jend Sudirman Kav 25, Kuningan-Setiabudi, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta
12920
Contact Center: 0804-1000-100
Email: info@truemoney.co.id